Jumlah Pengunjung

Sinyal - sinyal cinta


Pasti banyak seseorang yang tidak tahu tentang sinyal yang diberikan gebetannya... apalagi gebetan yang dianggap sangat sempurna.. (gebetan = inceran = target = pdkt’an)..
Sinyal apa saja sih yang harus dicari tahu..????? saya beri beberapa contoh..
1.      Minta diantar
Hmmmm.... itu sinyal yang paling besar... apalagi jika terus menerus.. hampir dipastikan dia memang sengaja ingin selalu bersama kita..
2.      Minta di ingatkan
Example... diingatkan shalat, makan, bangun, dll.. apalagi jika dia meminta hanya pada kita..
3.      Selalu menatap
Saat dikelas, dijalan, dikantin dan dimanapun sering sekali seseorang yang menyukai kita itu melihat kita tanpa kita tahu.. dan coba kalian cari tahu apakah gebetan kita itu sering melihat kita..
4.      Membicarakan
Coba kalau kalian punya teman yang sahabatan dengan incaran kita pasti kalian akan tahu seberapa sering gebetan kita membicarakan kita... kalau sesuatu yang kita lakukan bagus lanjutkanlah.. kalau tidak segera rubah agar tidak terjadi yang tidak diinginkan..
5.      Memperhatikan
Bisa lewat sms atau secara nyata.. banyak peluang besar jika gebetan kita sudah memperhatikan kita..
6.      Senyuman
Ini adalah sinyal pertama kali yang harus kalian pahami.. senyuman tulus itu biasanya sangat  jarang diberikan pada seseorang yang tidak disukai.. jadi kemungkinan besar dia menyukai kita...

Sebenarnya banyak lagi contohnya.. namun ini adalah sinyal2 penting yang harus kalian bisa respon dengan benar.. maka gebetan kita akan menjadi milik kita..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sinyal - sinyal cinta"

Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design