Jumlah Pengunjung

Apa sih cinta sejati itu?


Apa sih cinta sejati itu? Bagaimana cara membuktikannya?
Banyak orang bertanya akan hal yang sebenarnya sangat sederhana itu..
Mengapa? Karena tahukah kalian cinta sejati itu tak perlu dicari dibagian bumi manapun.. tak perlu di kejar hingga ujung dunia.. tak perlu di dilihat dari sudut mata manapun.. hanya ada 1 tempat cinta sejati yaitu “HATI”...
Ya disitulah cinta sejati itu berada.. cinta sejati itu sebenarnya dekat sekali dengan kita, hanya kadang kita lupa untuk menjaganya atau bahkan telah malu menyatakannya.. sebenarnya cinta itu hanya satu jika kita meyakininya.. cinta yang terbagi itu adalah ulah kita yang tidak bisa mempertahankkannya.. disaat kita mulai menemukan yang lebih baik kita meninggalkannya.. disaat dapat yang lebih baik kembali kita pun meninggalkannya.. ataupun kita hanya memendamnya hingga telah lewat arti cinta yang seharusnya kita ungkapkan..
Coba saya tanya.. jika kalian ada diposisi sebagai seseorang yang ditinggalkan apa perasaan kalian??? Sakit.. sakit sekali itu sudah jelas apalagi disaat kalian sangat mencintainya.. nah kalau tau itu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah jangan pernah meninggalkan jika tidak mau ditinggalkan..jangan pernah merasa andalah segalanya.. aku tampan atau aku cantik.. sesungguhnya kita yang membanggakan diri kita sendiri itu akan jatuh pada saatnya.. masih banyak yang lebih tampan atau cantik dari kalian.. karena tampang bukanlah segalanya..
Dan 1 hal lagi, jika kalian malu mengatakan cinta.. ketahuilah “mencintai seseorang yang tidak mencintaimu memang sakit namun lebih sakit lagi jika kamu mencintai seseorang tapi tidak mau mengungkapkannya”... cobalah sendiri jika kalian tidak percaya..
Jadi yang harus kalian pahami adalah cinta sejati itu tak harus selamanya kita cari.. cinta sejati itu dapat datang disaat tak terduga dalam hidup kita.. atau mungkin telah hadir dalam kehidupan kita hanya kita yang kurang peka terhadap cinta sejati kita.. dan akan menyesal dikemudian hari jika akhirnya cinta sejati kita dimiliki orang lain..
Maka  itu jangan pernah lewatkan cinta sejati kita, karena cinta sejati itu hanya datang 1 kali...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Apa sih cinta sejati itu?"

Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design