Jumlah Pengunjung

Cintaku bertepuk sebelah tangan


Jangan takut...banyak cara agar bisa mendapatkan hati wanita..batu yang keras saja dapat hancur dengan tetesan air apalagi hati yang begitu lembut pasti akan sangat mudah menaklukkannya..kuncinya ada pada diri kita, pada besarnya cinta kita dan kesungguhan kita untuk memiliki..
Apakah kamu tahu, apa saja kegiatan seseorang yg kalian cintai??
Jika belum tahu cari tahulah.. dengan banyak bertanya pada seseorang yang lebih memahami kegiatan si dia ketimbang anda..
Jika kalian sudah tahu akan kegiatan yang dilakukan si dia coba kalian masuk juga kedalamnya.. pasti akan ada celah untuk dapat mendekati si dia.. contoh mudahnya, ikuti eskul si dia atau coba datang di tempat nongkrong si dia.. misalnya di warnet.. atau jika dia seorang yang membantu ibunya dirumah dengan menjaga warung..coba saja kalian beli jajanannya yang dengan uang sedikit tapi bisa lama disana misalnya beli minuman.. atau setiap hari minggu dia sering lari pagi.coba saja datang ke tempat lari pagi itu dan berpura2 tidak sengaja bertemu.. dan begitu banyak jenis kegiatan lainnya.. telusuri dan cari tahu tanpa diketahui si dia dan saat kalian sudah masuk dalam kegiatannya pasti akan lebih mudah mendekatinya..
Setelah sudah dapat masuk dalam kegiatannya.. mulailah pelajari apa kesukaan si dia.. contohnya dia suka coklat, bakso, mungkin bunga dll..
Ga ada salahnya kan sekali2 bawa sesuatu kesukaan dia..
Jika si dia menyukai film korea, film barat, atau kesukaan lagu dan mempunyai band favorite..
Coba kalian sisihkan mencoba menyukai tontonan, lagu, karakter, tokoh ataupun personel band yang disukai si dia pasti akan sangat banyak bahan bicaraan kalian ber2..

Saya rasa dengan cara itu kita bisa sampai di tahapan very like..
Kuncinya agar bisa lebih disukai atau bahkan sampai dicintai adalah coba sesuatu yang walaupun kecil tapi berarti untuk si dia.. buatlah perbedaan dari orang lain yang mendekati dia dengan cara memahami dia lebih dalam lagi melebihi siapapun..
“jangan pernah lupakan saat2 bersama dia, kapan, dimana, jam berapa, menit ke berapa dan detik keberapa” mungkin lebay.. namun disaat waktu telah lama berlalu dan kita bahas itu, si dia akan sangat kagum dan terpesona kepada kita..
Coba saja, lalu katakan..
“mungkin tak banyak waktu aku disamping kamu, mungkin hadirku disisimu bukanlah sesuatu yang berarti buatmu.. namun bagiku, saat terindah dalam hidupku adalah disaat aku berada disampingmu dan aku tak akan pernah lupa itu”... pasti si dia akan terdiam dan merasa sangat senang..

Ingatlah segala sesuatu yang kita beri dengan ikhlas dan penuh dengan ketulusan itu akan berbalik pada diri kita.. tidak ada pengorbanan yang sia2..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cintaku bertepuk sebelah tangan"

Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design