Jumlah Pengunjung

Saya malu untuk mengungkapkan cinta..


 apa yang harus saya lakukan??? Merasa belum saatnya???
Merasa tidak pantas memiliki??? Anda Merasa jelek??? Masih merasa banyak kekurangan???
Hahahahha itu hanya alasan dari otak kita.. bukankah hati kalian ingin memiliki???
Jangan menunggu waktu yang tepat karena tak pernah akan ada waktu yang tepat.. jika kita mengulur waktu semakin banyak peluang orang lain mendekati incaran kita.. dan akhirnya sudah terlewat dan hanya jadi kenangan menyakitkan....
Namun tidak sembarangan pula menyatakan cinta apalagi tanpa tahapan yang jelas..
Nah dalam percintaan, saya bagi dalam 4 yg namanya tahapan cinta..
11.     Like
22.     Very like
33.       Love
44.      Falling in love
Hmmmm apa saja ya itu..hmmmm  ini yang seru mari kita bahas..
1.      like 

Tahapan ini biasanya diawali dari sebuah senyuman.. saling bertukar senyum.. saling melirik diam2.. merasa deg2an jika melihatnya.. merasa gugup jika disampingnya.. pasti kalian semua sudah alami kan???
Oke kita ke tahapan berikutnya..
2.  very like 
Jika tahapan like sudah lewat coba deh lebih deket lagi dengan doi.. dengan cara smsan, fban, tiwitteran, bbman, ya apasajalah yang sudah bisa dikatakan berkomunikasi..
Disini ada susah dan gampang... gampangnya jika hobi atau kesukaan kalian sama, maka akan sangat mudah berada di tahap ini.. namun jika kalian mempunyai sesuatu yg berbeda, mulailah menyukai kesukaan si doi.. ah mudah koq... ini baru tahap kedua loh..
Ciri2 kalian sudah masuk ke tahap ini adalah komunikasi balik dari si incaran(gebetan) kita...
Misalnya dia nanya balik km lagi apa? Km sendiri udah makan belum? Km juga kenapa belum bubu?
Atau dengan seseuatu yang lebih meyakinkan..
Misalnya tanpa kalian sms duluan dia sudah memberi ucapan selamat pagi..
Nah itu tanda jika kalian sudah masuk tahapan kedua..
Kita lanjut ke tahapan berikutnya..
3.  love 
Ya artinya cinta.. ada orang bilang cintanya dikit, cintanya kadang2, cintanya ragu2.. hahhhh busuk itu bukan cinta namanya..
Cinta itu ga pernah tanggung2 koq.. cinta itu tulus sepenuhnya memiliki rasa dan keyakinan akan perasaan itu terhadap seseorang yang dicintai..
Nah cara mengertahuinya ada disini, ketika kita sudah smsan hampir 5 menit sekali setiap hari.. itu sudah tanda kita ada di posisi ini.. namun harus diketahui..itu hanya harus dengan kita..bukan dengan orang banyak dia berkomunikasi setiap 5 menit sekalinya..mudah koq mengetahuinya.. coba saja lihat dari jawaban smsnya.. klo singkat saja berarti kemungkinan dia smsan sama yg lain banyak loh..atau coba cari tahu sendiri dengan cara kalian masing2..
Disinilah kita dapat tahu kepedulian seseorang itu terhadap kita..jika dia mau saat kita ajak jalan, mau menemani kita meskipun dia tidak terlalu suka akan kegiatan kita.. disitulah dimana kalian sudah dapat berada di tingkatan cinta ini.. seseorang itu harus mau menjadi bagian dari hidup dan kegiatan kita karena itu berarti kita telah masuk dalam hati dan kehidupannya.. harusnya begitupun sebaliknya..
Nah jika tahapan cinta itu telah sampai di tahapan ke 3.. 90% saat kalian nembak pasti diterima..
Ga perlu malu...pasti kalian akan dapatkan.. jika kalian yakini kalian akan dapatkan..saya pertegas seperti itu..
Kenapa saya tidak bilang 100%.. karena penyebabnya.. saya tidak akan memberitahu apa itu penyebabnya.. biar kalian sendiri yang mengetahuinya.. ga enak dunk jika semuanya dikasih tahu..

Nah buat tahapan falling in love itu nanti akan saya ceritakan di artikel berikutnya.. karena artinya dalemmmmm benerrrrrrrrrr..hehehe
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Saya malu untuk mengungkapkan cinta.."

Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design