Jumlah Pengunjung

FALLING IN LOVE


Cinta adalah sesuatu yang di awali dengan senyuman dan diakhiri dengan senyuman.. cinta yang berawal dari kebahagiaan harus diakhiri dengan sebuah kebahagiaan.. bukan kekecewaan yang berujung pada tangisan lalu berujung pada kebencian.. cinta bukan karena rupa, bukan karena harta, dan bukan karena sesuatu, melainkan keikhlasan tentang sebuah ketulusan hati...”orang yang benar-benar mencintaimu bukanlah orang yang selalu ada untukmu setiap saat namun orang yang benar-benar mencintaimu adalah orang yang selalu menyebut namamu disetiap untaian doanya”...
Jika ingin mencintai maka benar2 tuluskan hati hanya untuk memberi.. tulus menyayangi, mengasihi, dan hanya mengharapkan sebuah kebahagiaan untuk yang dicintai..
Cinta itu seperti oksigen yang selalu kita hirup.. tak lepas dari diri kita.. menghasilkan sebuah kehidupan yang tak akan lekang oleh waktu... pagi, siang dan malam cinta akan selalu melekat disetiap pucuk udara yang kau hirup. cinta yang suci akan melekat terus sampai waktumu berhenti..cinta adalah segalanya dalam hidup ini, memberi warna, memberi rasa, memberi ketenangan, memberi kenangan dan memberi segalanya..cinta hadirkan sebuah senyum, tawa, kegembiraan, kehangatan, dan segalanya yang akan membuat hati menjadi nyaman..

Itulah definisi falling in love yang saya pahami.. ditahap terakhir ini adalah tahap dimana cinta bukan hanya sebuah omongan gombal namun sesuatu yang bersifat pasti... bukan hanya sebuah hayalan tingkat tinggi namun sebuah kenyataan yang harus dipenuhi... mustahil jika seseorang yang masih bermain2 akan cintanya masuk ke dalam tahap paling dalam ini..
Bagaimana caranya untuk mengetahui apakah pasangan kita sudah bisa dikatakan masuk pada tahap ini..hmmm ini yang seru, mari kita bahas..
1.
coba lakukan sesuatu yang tidak disukai pasangan anda sebanyak 2 kali.. apakah dia mampu memaafkan ataupun menahan emosinya..
2.
Jika sudah lulus ujian pertama..coba menghilang dalam kehidupannya tanpa kabar..dengan tidak hadir dalam hidupnya dan tidak berhubungan apapun melalui sms ataupun jejaring sosial.. 1 minggu saja jangan terlalu lama.. lihat sesuatu apa yang akan dilakukan selama 1 minggu itu?
3.
Ini adalah ujian terberat walaupun frontal namun disini benar2 sesuatu yang akan sangat memperlihatkan seberapa dia sayang anda..
Apa itu?? Cobalah MENDUAkan pasangan anda yang sudah kalian pacari selama ini(“harus hitungan tahun loch pacarannya minimal 1 tahun”)...
Wow berani ga? Pasti tidak berani ya? Takut?? Tidak apa2 klo takut.. tapi jika ingin benar2 memastikan apakah si dia bisa jadi pasangan hidup kita yang baik harus diuji disini.. ada 2 kemungkinan,pertama pasangan kita akan makin dekat dengan kita atau akan menjauh selamanya dalam hidup kita.. berat kan..
Tapi jika dia masih menerima dan memaafkan kita dengan tulus itu berarti pasangan kita sudah sangat mencintai kita..apalagi jika dia memaafkan kamu sambil menagis..disitulah berarti dia telah masuk ke dalam tahap FALLING IN LOVE..
Peringatan:duainnya jangan terlalu lama nanti malah jadi benar2 berpaling hati lagi..ok.. 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "FALLING IN LOVE"

Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design