Jumlah Pengunjung

Mengapa cinta dapat tumbuh???

Cinta, cinta itu indah, cinta itu tadir dari sebuah ketulusan tanpa paksaan.. sebuah hal yang tak pernah dapat sirna dalam setiap jejak kehidupan..
Cinta itu seperti tumbuhan.. tumbuhan yang harus dijaga dengan kepercayaan, disiram dengan kejujuran, disinari dengan perhatian, dan dipupuk dengan sanjungan..
Ya empat hal itu yang harus dijaga dalam sebuah hubungan.. KEPERCAYAAN, KEJUJURAN, PERHATIAN dan SANJUNGAN...
1.       KEPERCAYAAN
Kepercayaan adalah dasar yang sangat penting dalam membangun sebuah hubungan, tanpa dasar yang kuat takkan bisa membangun rumah cinta yang lama. Maka “jangan pernah menghianati jika ingin ada cinta..setialah pada 1 C.I.N.T.A” dan “berilah kepercayaan kepadanya, maka dia akan mempertahankan kepercayaan yang anda berikan dan jika dia telah mengingkarimu percayalah ada yang lebih baik lagi di depan sana”
2.       KEJUJURAN
Jujur akan sangat sulit bagi dia yang sudah sering berbohong namun sangat mudah bagi seseorang yang selalu mempertahankan kejujurannya.. mulai dari hal kecil sampai yang besar cobalah untuk selalu terbuka.. karena “sesuatu yang baik untuk kita belum tentu baik untuk dia, sesuatu yang baik untuk dia belum tentu baik untuk kita dan cobalah jujur walau sesakit apapun”..” jujurlah sejak awal bertemu maka cintamu akan tumbuh berkembang seperti kejujuranmu”..
3.       PERHATIAN
Terkadang terlalu perhatian juga menjadi bosan, namun jika tidak perhatian juga nanti dibilang tidak perhatian serba salah jika itu yang kalian fikirkan.. perhatian itu boleh karena menurut saya itu tanda cinta.. saya sungguh sangat suka dan tidak akan pernah bosan pada seseorang yg perhatian pada saya.. namun ada tipe orang juga yg tidak suka perhatian.. dan cara mengatasinya adalah berilah perhatian yang berbeda agar tak menjadi bosan..
Pertahankanlah perhatian karena perhatian selalu dirindukan apalagi disaat tidak ada 1 orang pun yang menemani”.
4.       SAJUNGAN
Sanjungan adalah bumbu manis dalam cinta ini sangat penting apalagi untuk lelaki, karena perempuan itu akan mekar dengan sanjungan dan tanpa sanjungan perempuan akan layu”.


Itulah keempat elemen yang harus dipertahankan agar cinta dapat terus tumbuh..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mengapa cinta dapat tumbuh???"

Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design