Jumlah Pengunjung

IBU

Suatu ketika ....seorang bayi siap untuk dilahirkan kedunia.Menjelang diturunkannya,ia bertanya kepada Tuhan. 
"Para Malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimkanku ke dunia.Tp bagaimana cara saya 
hidup disana,saya begitu kecil dan lemah,"kata si bayi. 
Tuhan menjawab,"Aku telah memilih satu malaikat untukmu,ia akan menjaga dan mengasihimu." 
"Tapi di surga,apa yg saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa.Ini cukup bagi saya untuk bahagia,"demikian 
kata si bayi. 
Tuhan pun menjawab,"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih bahagia." 
Si bayi pun bertanya kembali,"Dan apa yg dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?" 
Sekali lagi Tuhan menjawab,"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdo'a." 
Si bayi masih blm puas,ia punbertanya lagi,"Saya mendengar di bumi byk orang jahat.Siapa yg akan melindungi saya?" 
Dengan penuh kesabaran Tuhan menjawab,"Malaikatmu akan melindungimu bahkan dengan taruhan jiwanya sekalipun." 
Si bayipun tetap blm puas dan melanjutkan pertanyaannya,"Tapi saya akan bersedih karena tdk melihat Engkau lagi." 
Dan Tuhan pun menjawab,"Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku.Dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku.walaupun sesungguhnya Aku selalu ada disisimu." 
Saat itu surga begitu tenangnya,sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya,"Tuhan...jika saya harus pergi sekarang,bisakah Engkau memberitahu siapa nama Malaikat di rumahku nanti?" 
Tuhanpun menjawab,"Kamu dapat memanggil Malaikatmu...IBU."
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "IBU"

Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design